K-POP
K-POP

Jumat, 15 Februari 2013

Siapa Anggota SNSD Pemilik Mata Terindah.???

67311_530033863683250_378220339_n - Copy
Kehidupan gadis – gadis cantik yang tergabung dalam girlband SNSD memang selalu menjadi hiburan tersendiri, termasuk bagaimana mendeteksi kecantikan mereka dari mata mereka. Kira – kira siapa ya pemilik mata terindah di antara anggota SNSD?
Mata-SNSD
Di urutan pertama ada si cantik, Tiffany SNSD. Tiffany dikenal sebagai anggota SNSD yang mempunyai senyuman paling manis. Ketika ia tersenyum, mata Tiffany menutup hampir sempurna hingga terbentuk garis lengkung yang indah.
YoonA SNSD dan Yuri SNSD memiliki karakter mata yang hampir sama, yaitu kuat dan tajam. Meski wajah mereka imut, namun lewat tatapan mata mereka yang tajam seolah ingin memberikan tanda bahwa mereka bukanlah wanita sembarangan.
Mata Seohyun, Jessica, Hyoyeon dan Taeyeon memberi kesan lemah lembut, penyayang dan rapuh.Sedangkan mata Sunny dan anggota paling pemilik tubuh paling tinggi SNSD, Sooyoung mencermin kepribadian mereka yang ceria dan penuh dengan tawa.
SNSD saat ini tengah sibuk untuk mempromosikan album baru mereka, ‘I Got A Boy’ yang dirilis pada 1 Januari 2013 kemarin. Meski belum genap satu bulan, video klip ‘I Got A Boy’ yang diunggah di Youtube lewat akun resmi SMTOWN telah ditonton lebih dari 20 juta orang. Wow!
Nah, mata siapa yang paling kamu suka?


Ditulis Oleh : Unknown // 10.32
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar