K-POP
K-POP

Jumat, 15 Februari 2013

Jessica SNSD Atau Krystal f(x) Yang Paling Cantik?.. HAYO.... :D

20121128_krystal_jessica
Kakak beradik Jessica SNSD dan Krystal f(x) memang sering dibanding – bandingkan. Kali ini keduanya dibandingkan dalam hal kecantikan dalam berpenampilan. Kira – kira siapa yang lebih cantik, Jessica ataukah Krystal?
Jess-Krys
Dalam sebuah kesempatan, keduanya terlihat pernah memakai syal bermotif cheetah. Netizen kemudian mulai membandingkan siapa yang lebih cantik diantara keduanya mengingat gaya berbusana mereka yang berbeda.
Screen-Shot-2012-12-27-at-5.43.31-AM
Jessica memakai syal tersebut dengan jaket super tebal warna hitam. Rambut blondenya ia biarkan terurai yang membuatnya terlihat manis dengan bando rambut bermotif rusa melengkapi tema Natal yang diusungnya bersama rekannya di SNSD saat tiba di bandara internasional, Incheon.
Sementara itu Krystal lebih menyukai memadukan syal cheetah miliknya dengan jaket kulit warna hitam. Ia juga lebih suka mengikat ringkas rambutnya yang mengesankkan dandanan miliknya lebih cool dan chic.
Nah, dari kedua mode dandanan kakak beradik yang sama – sama berada di bawah naungan SM Entertainment itu, siapa yang paling cantik menurut Anda?

Sumber...

Ditulis Oleh : Unknown // 10.38
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar