K-POP
K-POP

Jumat, 15 Februari 2013

G-Dragon Big Bang Adalah Lelaki Idaman Dakota Fanning?..?

g-dragon-dakota-fanning-tumblr
Kabar mengejutkan datang dari YG Entertainment. Aktris Hollywood, Dakota Fanning secara khusus menghubungi YG Entertainment untuk dapat bertemu dengan G-Dragon Big Bang. Benarkah G-Dragon adalah lelaki idaman Dakota Fanning?
Kepastian mengenai berita yang menyebut jika Dakota berhasrat untuk dapat bertemu dengan GD, sapaan G-Dragon, ini disampaikan langsung oleh perwakilan YG Entertainment. Ia menyebutkan jika Dakota memang tak menghubungi YGE secara langsung, melainkan lewat perwakilannya di Korea. Aktris yang juga bermain dalam serial Twilight ini mengaku sebagai fans berat GD. Ia ingin secara langsung bertatap muka dan berbincang – bincang dengan GD selama ia mengunjungi Korea.
“Dakota Fanning mengakui jika dia adalah fans berat dari G-Dragon. G-Dragon sendiri juga fans berat Dakota Fanning.” ungkap perwakilan YG Entertainment seperti dilansir Soompi.
Meski telah setuju untuk menjadwalkan pertemuan, namun pihak YGE masih belum dapat memastikan kapan dan dimana GD dan Dakota Fanning akan bertemu.
Dakota Fanning mendarat di Korea pada 5 Januari 2013 kemarin. Bersama saudara perempuannya, Dakota akan menjalani syuting untuk iklan dan juga menghadiri beberapa event wawancara dan juga variety show di Korea....


Sumber...

Ditulis Oleh : Unknown // 10.54
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar