K-POP
K-POP

Jumat, 15 Februari 2013

Foto Masa Kecil Victoria, Sulli dan Krytal f(x) Beredar!... !!!

fx-krystal-sulli-victoria
Beberapa waktu lalu, foto masa kecil dari personel girlband f(x), Victoria, Sulli dan Krystal beredar. Foto masa kecil dari ketiga idol bimbingan SM Entertainment itu mendapat banyak pujian karena kecantikan yang masih mereka pertahankan sampai sekarang.
fx-victoria
Foto pertama memperlihatkan bagaimana sang leader, Victoria anggun saat sedang menari balet. Kelenturan fleksibilitas tubuhnya masih ia pertahankan sampai sekarang. Tatapan tajam matanya yang besar dan juga hidungnya yang mancung membuat Victoria terlihat mengagumkan meskipun masih kecil.
fx-krystal
fx-krystal2
Foto kedua adalah foto masa kecil dari maknae, anggota termuda, dari f(x), Krystal. Dalam foto tersebut, Krystal yang juga telah berambut panjang tersenyum manis terhadap kamera. Wajahnya yang tegas dan berkharisma masih sama seperti wajahnya sekarang.
fx-sulli
Foto terakhir adalah milik dari bintang drama Korea, ‘To The Beautiful You’, Sulli. Dalam foto tersebut, Sulli tampak tomboi dengan kaos oblong dan celana jins warna biru. Namun di foto lain, Sulli terlihat manis dan girly saat sedang memakai hanbok, pakaian tradisional Korea.
Netizen yang melihat ketiga foto ini merasa takjub dengan kecantikan ketiganya. Mereka umumnya sepakat jika baik Victoria, Sulli maupun Krystal tidak mendapat kecantikan mereka dari operasi plastik layaknya banyak selebritas Korea saat ini.
Kalau menurut Anda, siapa yang paling cantik, Victoria, Sulli ataukah Krystal?


Sumber...

Ditulis Oleh : Unknown // 11.00
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar