K-POP
K-POP

Jumat, 15 Februari 2013

Foto Masa Lalu YoonA, Seohyun, Yuri dan Sooyoung SNSD Gemparkan Dunia Maya..!!!!


snsd
Publik Korea kembali dihebohkan dengan beredarnya foto masa lalu dari keempat member girlband ternama SNSD, YoonA, Seohyun, Yuri dan Sooyoung. Foto yang diambil pada saat mereka menjalani masa training itu memperlihatkan wajah lugu keempat gadis yang tentu saja tanpa make up.
snsd-1
Dilansir Soompi, dari foto yang beredar itu, wajah Seohyun dan YoonA yang paling bisa dikenali. Sedangkan Sooyoung dan Yuri hampir tidak bisa dikenali. Sooyoung yang sekarang sangatlah berbeda dengan Sooyoung waktu kecil, meski ia masih teridentifikasi karena dialah member SNSD yang paling tinggi.
YoonA meskipun sekarang tampil lebih cantik dan menawan masih dikenali karena pipinya yang tirus dan badannya yang kurus. Dan yang paling tidak berubah meski telah beranjak dewasa adalah Seohyun. Anggota termuda SNSD ini tetap cantik dan menggemaskan sama seperti masa kecilnya.
snsd-2
Saat ini para personel SNSD sedang disibukkan dengan kegiatan non kelompok. YoonA sedang sibuk syuting drama Korea ‘Love Rain’ bersama aktor tampan Jang Geun Suk, Yuri juga sibuk berakting dalam ‘Fashion King’, Sooyoung tengah mempersiapkan debut aktingnya sementara Seohyun sedang asyik mempromosikan sub unit SNSD, TaeTiSeo bersama Tiffany dan Taeyeon.


Ditulis Oleh : Unknown // 10.29
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar